by

H. Abdul Syukur Hijrah Ke Demokrat Adalah Energi Baru

BANTEN – H. Abdul Syukur yang merupakan tokoh senior politik di Banten menyatakan hijrah ke Partai Demokrat.

“Saya tidak perlu mengundurkan diri karena tidak masuk dalam struktural Golkar. Acara partai juga tidak pernah diundang baik provinsi dan kota. Nah saya cari partai ketemu Demokrat. Kelihatannya cocok nih,” ujar adik Gubernur Banten.

Setelah berlabuh ke partai mercy dirinya siap bergabung di Orsap Bintang Muda indonesia (BMI) dari sebagai penasaheat BMI kota Tangerang dan membesarkan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).Hal ini di sampaikan oleh Noor Ramdhoni Iwan Saputra SE ( iwan jambek ) sebagai ketua DPD BMI Provinsi banten

H. Abdul Syukur tidak menapik kalau awal karir politiknya di Partai Golkar sejak tahun 1987.Kehadiran Syukur nantinya akan mendampingi Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Banten.

“Intinya kita mau besarkan Demokrat, karena Demokrat pernah jaya dan saya sudah komunikasikan dengan pengurus setelah pelantikan DPD Demokrat kita bukan lagi berjalan tapi sudah harus berlari.Kita sudah siapkan program program,” jelasnya.

Selanjutnya, Syukur mengatakan siap bertarung dan kembali mencalonkan diri sebagai agggota parlemen di DPRD provinsi Banten. Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangerang.

“Bisa jadi maju ke DPRD provinsi dulu, Untuk walikota kan bisa dilihat dari hasil Pileg,” ujar ketua BPOKK DPD BMI Provinsi Banten Wiwid Dayadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed