AHY Club Ajang Pencarian Bibit Muda Bola Voli

Di bulan September ini ketua umum Partai Demokrat  menyelenggarakan kompetisi bola voli “AHY Cup”. Kompetisi ini dilaksanakan pada 11-13 September 2020. AHY Cup baru pertama kali digelar dan bertujuan untuk meningkatkan semangat sportivitas, menemukan bibit-bibit muda atlet voli dan meramaikan dunia olahraga bola voli di Tanah Air.

Kompetisi ini diikuti oleh 6 klub bola voli yang terdiri dari Klub Amanah Pacitan, Klub Bharata Jakarta, Klub Sparta Sidoarjo, Klub Pasundan Bandung, Klub Ganevo Yogyakarta dan klub binaan Bapak SBY, Lavani Cikeas.

Meski berlangsung di masa pandemi dan tetap melaksanakan protokol ketat kesehatan Covid-19, kompetisi ini diharapkan dapat terus menjadi ajang tahunan untuk membina anak-anak muda kita agar dapat terus berlatih dan berprestasi, khususnya di cabang bola voli.

“Mohon doa restunya ya teman-teman, semoga kompetisi berjalan lancar. Bagi teman-teman yang mau nonton LIVE pertandingannya bisa cek Youtube @agusyudhoyono,” ungkap Agus di instastory nya.

Check Also

Keren, Diam-diam Agus Yudhoyono Punya Bakat Hebat saat Bermain Voli

Putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, ternyata diam-diam mahir bermain voli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *