AHY Hadiri Deklarasi Bintang Muda Indonesia

indopos.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bintang Muda Indonesia (BMI), di Mamuju, Selawesi Barat, Jumat (31/1/2020).

Dalam sambutannya, AHY mengapresiasi kepengurusan DPN BMI yang terdiri dari representasi kelompok pemuda seluruh Indonesia. Katanya, BMI sebagai organisasi sayap partai diharapkan bisa menjadi ujung tombak perjuangan Partai Demokrat yang dipelopori para pemuda.Baca Juga :

“Partai Demokrat adalah partai nasionalis-religius yang menjunjung demokrasi. Partai Demokrat, begitu juga dengan BMI, harus siap memperjuangkan kepentingan rakyat. BMI harus hadir melayani kepentingan petani, buruh, nelayan dan seluruh lapisan masyarakat,” kata AHY, di depan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat.

AHY memberikan lima pesan kepada BMI. Pertama, BMI harus menjadi pilar demokrasi. Kedua, BMI harus bersinergi dengan struktur Partai Demokrat di semua tingkatan. Ketiga, BMI harus menjadi motor utama dalam kaderisasi dan regenerasi. Keempat, BMI harus menjadi rumah besar yang bisa merangkul semua perbedaan. Terakhir, AHY berpesan, sebagaimana moto yang dia pegang, anak muda harus Big Dream, Hard Work and Never Give Up.Baca Juga :

Selain AHY, hadir dalam deklarasi dan pengukuhan kepengurusan DPN BMI Ketua Dewan Pembina BMI Andi Alfian Mallarangeng, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat sekaligus Sekretaris Dewan Pembina BMI Renanda Bachtar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat dan Anggota Dewan Pembina BMI Suhardi Duka. Adapun Ketua Umum BMI adalah Farkhan Evendi.

Sumber: https://indopos.co.id/read/2020/01/31/218830/ahy-hadiri-deklarasi-bintang-muda-indonesia/

Check Also

AHY: “AMAN” kan Medan”, “AMAN” kan Suara

Setelah mengunjungi Jambi dan Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *