AHY Minta Kader Demokrat Tangsel Menangkan Siti Nur Azizah-Ruhama Ben

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun langsung memotivasi dan mendorong kemenangan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan, nomor urut 2 Siti Nur Azizah (SNA)-Ruhama Ben. Dia menegaskan, paslon yang diusung partainya dalam Pilkada Tangerang Selatan, harus mampu mengantarkan kemenangan dalam Pilkada yang akan digelar pada (9/12) mendatang.

Untuk itu, dia meminta semua kader partai Demokrat Tangerang Selatan, sungguh-sungguh mensosialisasikan Paslon SNA-Ruhama Ben kepada warga masyarakat Tangerang Selatan.

“Kalau DPP sampai turun di sini, saya berharap DPC lebih semangat untuk bekerja keras memenangkan Paslon Azizah-Ruhama. Para kader yang sedang beriktiar harus yakinkan kalau kita bisa menang,” kata AHY di Hotel Aviari, Bintaro, ditemani sejumlah elit partai Demokrat dan istrinya, Anisa Pohan, Rabu (18/11).

Dalam waktu singkat, sekitar tiga minggu menuju waktu pencoblosan, AHY meminta kepada tim pemenangan dan Paslon untuk fokus mengkampanyekan sosok Paslon dan visi-misinya. Dia juga berpesan kepada tim pemenangan untuk lebih kreatif menyampaikan pesan kepada masyarakat Tangsel, baik secara langsung ataupun melalui pemasangan media kampanye seperti bilboard, baner, media tv, online, cetak dan media sosial.

AHY juga meminta kepada Paslon Azizah-Ruhama agar benar-benar fokus terhadap program-program yang bisa mengatasi kesulitan masyarakat, terutama dalam penanganan Covid-19. Dia juga menitipkan pesan kepada Paslon SNA-Ruhama Ben, agar selalu menjaga amanah warga Tangerang Selatan, jika nanti terpilih menjadi pemimpin Tangerang Selatan.

“Jika Ibu Azizah bisa meyakinkan rakyat dengan programnya, rakyat pasti memilih. Dan jika terpilih jadilah pemimpin yang amanah dan peduli rakyat,” kata dia.

Sementara, Siti Nur Azizah mengaku, dirinya sangat bersyukur mendapat perhatian dan wejangan dari pimpinan partainya.

“Bersyukur hari ini kami kedatangan Ketum Demokrat, ya menjadi semangat tersendiri bagi kami, mengharu biru untuk meraih bintang kemenangan. Hasil survei kami punya kesempatan untuk meraih kemenangan. Kami siap berjuang untuk memenangkan pilkada dan mendukung kejayaan ditahun 2024,” tegas dia.

Azizah berharap, semoga kedatangan Ketum Demokrat ini mampu mempererat kesolidaritasan Tim Pemenangan untuk merebut kemenangan dalam kontestasi pilkada 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut,sejumlah elit partai, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya. (sumber laman merdeka.com)

Check Also

BMI Dukung KPK Usut Suap KKP

Bintang Muda Indonesia Mendukung KPK mengusut suap di KKP terkait bibit lobster yang berujung pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *