Banten adalah Jantung BMI dan Demokrat

Kehadiran BMI di banten harus menjadi kekuatan partai

Banten adalah jantung BMI dan Partai Demokrat. Salah satu alasannya adalah gubernur Banten, Wahidin Halim adalah gubernur yang diusung Partai Demokrat.  Di samping itu cita rasa Banten yang santun dan peduli senada dengan cita rasa BMI.

Hal tersebut dikatakan oleh Wasekjen DPN BMI, Aditya Utama ketika ditanya jelang pelantikan dan pelatihan kader BMI yang akan digelar 22 Agustus nanti.  “Kami memandang Banten dengan beberapa hal. Pertama, kami melihat Putri Kyai Makruf Amin yang ayahanya Wapres Makruf Amin  adalah ulama dari Banten. Kedua, Partai Demokrat memiliki gubernur di sana. Ketiga cita rasa Banten yang santun dan peduli merupakan wujud daerah yang religiusnya kuat dimana. Keempat, Partai Demokrat mampu meneguhkan diri di masyarakat religius dimana memiliki keragaman. Kelima, kami yakin akan menjaga kursi Gubernur Banten secara berkelanjutan untuk Demokrat dan kami percaya segenggam harapan masyarakat,” katanya.

Aditya menambahkan bahwa sebagai sayap Partai Demokrat di Banten, untuk itu pelantikan BMI dapat dilaksanakan dengan penuh semangat. “Persaudaraan dan perkaderan adalah dua pupuk utama bagi kemajuan BMI selain tentunya selalu menjadi kekuatan bagi Partai Demokrat” ujar Aditya Utama, Wasekjen DPN BMI

Check Also

DEFORESTASI DAN DEGRADASI HUTAN KALTIM “PANTASKAH IBU KOTA NEGARA PINDAH”

Penulis:Qomaruddin SE., M.Ksos. Alumni pasca sarjana UI dan Kepala Sekolah Pengkaderan BMI Hutan Indonesia seluas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *