by

Banyak Orang Tinggalkan Moeldoko, “Susunya” Habis

DPN BMI menduga mundurnya sejumlah orang dalam perjuangan Moeldoko karena faktor tertentu yang kita sama-sama tahu apa kebutuhan politisi pragmatis.

“Ya barangkali susunya habis, apalagi masih ngotot terus ganggu kita ya susah, kemarin pasukan cetek saja kacau apalagi tambah kocar kacir” ujar Nanang Rifai, Fungsionaris DPN BMI.

Nanang menduga Moeldoko kini mulai tak dipakai istana. “Sudah tidak didengar, istana suntuk sama Moeldoko, gugatan ini dan itu cuma jaga nama aja supaya tetap muncul, pingin tetap kelihatan itu si Moeldoko, barangkali juga kan bisa saja” ujar Nanang.

Nanang mengaku sudah melihat bahwa istana sudah tak lagi memahami segala lagu Moeldoko. “Kasihan pensiunan jendral, dipecat langsung dari KSP juga tak mungkin, saran kami Moeldoko jadilah ikuti keputusan Menkumham, kan temannya sendiri di kabinet toh, kasihan menkumham kok sama temennya di kabinet keputusannya diganggu gugat, lagi siapa mau pakai Moeldoko, kodok seperti Ruhut Sitompul saja sudah menjauh dan tak puji-puji dia lagi, pada balik bad an gara-gara ketemu jendral kaleng-kaleng”ujarnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed