by

Bendera BMI Berkibar Di “Kota Wali Dan Basis Pergerakan Buruh” Yaitu Gresik

Wasekjen DPN BMI Indiska Handiana menyampaikan suka citanya karena BMI telah berkibar di Kota wali yaitu Gresik.

“Di Gresik ini kita minta doa dari Habaib, Kyai dan Masyaikh disini agar BMI kuat dan AHY diberi kekuatan mengantarkan Indonesia kembali ke nilai-nilai kepemimpinan khas Wali Songo seperti Sunan Giri yang welas kasih ke Rakyat” ujar Indiska.

Indiska menyebut Ketua BMI Jatim dan Ketua BMI Gresik sosok pekerja keras yang dengan cepat menyiapkan Pelantikan dan Sekolah Kader berdekatan dengan Pelantikan dan Sekolah Kader di Surabaya dan Sidoarjo.

BMI juga mendoakan agar Warga Sidoarjo dikuatkan menghadapi Covid-19 yang memukul perekonomian warga serta Kader BMI Sidoarjo tetap semangat.

“Kita memang menggebu melihat peluang di Gresik karena ini Kota Industri, Banyak Buruh disini dimana kita tahu Partai Demokrat terdepan menolak RUU Omnibuslaw, semoga di Kota Industri sekaligus termasuk Kotanya Buruh ini BMI dapat terus membesar dan pada akhirnya bersama Demokrat berjaya sehingga merebut kursi pimpinan DPRD di 2024, tentunya dengan barokah dan doa dari Para Kyai, Masyaikh dan Kaum Pekerja, kami yakin kalau Pimpinan DPRD dari Demokrat kelak, aspirasi Ulama, Santri dan kaum pekerja lebih mudah tersampaikan”ujar Indiska.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed