Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Kota Medan Jalin Kedekatan Dengan Kalangan Pengemudi Betor

Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Kota Medan Bangun Kedekatan bersama para pengemudi becak bermotor (betor) guna tersampainya aspirasi politik dan dukungan kepada pasangan AMAN nomor urut 1, yaitu Pasangan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si dan H.Salman Alfarisi, Lc,.MA. di jalan SM.Raja Medan.

Sebagai Sayap dari Partai Demokrat yang berada di barisan pendukung AMAN, Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Kota Medan Bergerak di setiap titik dimana aspirasi politik dapat menyentuh pada setiap kalangan, terkhusus para abang becak tentunya juga sangat-sangat perlu disambangi secara langsung sehingga nantinya dapat menyambung lidah mereka dan Pasangan AMAN mudah diterima masyarakat bawah dengan baik,” ucap Dani Aswandi Harahap Sekretaris BMI DPC Kota Medan.

Dari amatan awak media ini saat dilokasi, pengurus DPC BMI Kota Medan, selain menyambangi perbetor dalam penguatan silaturahmi, juga menyalurkan tenda-tenda becak pasangan AMAN berlogo BMI yang diserah terimakan serta dipasangkan langsung ke pengemudi betor oleh sekretaris pemenagan pasangan AMAN dari BMI DPC Kota Medan.

Dari salah satu pengemudi betor, sebut nama lesmana, mengucapkan terimakasih untuk pemberian tenda becak yang saat ini secara langsung diberi oleh BMI DPC Kota Medan.

“Semoga Pasangan AMAN Menang, Medan AMAN dan kesejahteraan kami diperhatikan serta BMI DPC Kota Medan selalu turut bergerak membantu masyarakat kalangan bawah,” ucap Lesmana pengemudi  betor.

Ditempat Terpisah, Dodi Robert Simangunsong.SH Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Medan yang juga anggota  DPRD Kota Medan Komisi II menegaskan kepada kader dan relawan  BMI DPC Kota Medan.

Dodi juga menambahkan, Untuk BMI sendiri siap dalam bersosialisasi kepada generasi muda yang lebih dikenal saat ini yaitu kaum milenial Intelektual untuk duduk bersama memunculkan gagasan dan ide-ide cemerlang demi  untuk memperbaiki sistem pemerintahan kedepan demi kesejahteraan masyarakat terkhusus di kota Medan.

“semoga perjuangan untuk kemenagan pasangan AMAN nantinya dapat menjadi Momen yang tepat, sehingga pembangunan di Kota Medan segera berjalan dengan baik dan tentunya lebih merata,” harapnya. (sumber lama kongkrit.com)

Check Also

BMI Jatim Turut Menyambut Kedatangan AHY di Surabaya

Surabaya – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Surabaya, pada Rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *