by

BMI : Alhamdulillah Pemerintah Masih Waras

Jakarta 31/3/2021. Pembegalan partai politik oleh Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) terhadap Partai Demokrat yang sah di bawah kepemimpinan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) telah berakhir, hal ini setelah kubu GPK PD tidak dapat menunjukkan berkas berkas administrasi yang diminta oleh Kemenkumham.

Sehingga Kemenkumham memutuskan bahwa KLB yang diadakan di Sibolangit Deli Serdang tidak dapat di sahkan karena tidak  memenuhi persyaratan AD/ART yang terdaftar di Kemenkumham berdasar Konggres V Partai Demokrat Tahun 2020.

Oleh sebab itu Partai Demokrat patut bersyukur kehadirat Allah SWT karena kami yakin kebenaran pasti akan menang meskipun terkadang datangnya terlambat.

Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia dr. Sanditia Devis Saputra di sela sela acara konfrensi pers AHY di DPP Partai Demokrat menyampaikan, “Alhamdulillah keadilan telah ditunjukkan Allah SWT siapa ketua umum Partai Demokrat, serta terima kasih dan Alhamdulillah pemerintah masih waras atau masih memiliki akal sehat yang tidak terkontaminasi oleh GPK PD yang sudah hilang akalnya.”

“Pak Yasona dan Pak Mahfud tentunya tidak akan berani melanggar peraturan perundang undangan yang ada karena mereka akan berfikir obyektif dan netral berjalan sesuai aturan, tidak seperti penggagas KLB dan GPK PD yang mau pakai aturan sesuka hatinya sendiri.” Lanjut Sanditia.

Dengan ditolaknya hasil KLB Sibolangit Deli Serdang, maka Agus Harimukti Yudhoyono masih tetap menjadi Ketua Umum Partai Demokrat yang sah berdasar Konggres V Partai Demokrat Tahun 2020 sehingga bisa dipastikan tidak ada dualisme kepemimpinan di Partai Demokrat.

“Sudah kami jelaskan dari kemarin kemarin, di Partai Demokrat tidak ada yang namanya dualisme kepemimpinan, pemimpin Partai Demokrat yang sah ya Mas Ketum AHY.” Ujar Sanditia Devis S yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Fraksi Partai Demokrat.

Disinggung terkait langkah langkah Partai Demokrat kedepan pasca keputusan Kemenkumham, dr. Sanditia Devis menjelaskan “Setelah terang benerang seperti, kami akan kembali fokus pada perjuangan untuk rakyat. Banyak rakyat yang membutuhkan kehadiran demokrat untuk membantu mengurangi beban penderitaan mereka”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed