BMI Apresiasi Kinerja Khofifah Atasi Pandemi

Bintang Muda Indonesia (BMI) menilai Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sukses memimpin dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Wasekjen Bintang Muda Indonesia (BMI) Aditiya Utama mengungkapkan tingkat kesembuhan yang tinggi di Jatim dinilai menjadi salah satu indikator kesuksesan Khofifah dalam menangani pandemi Covid-19. “Pertama, kita senang dengan apa yang telah dikerjakan Gubernur Khofifah, kami Demokrat adalah partai pengusung utama Ibu Khofifah dan Mas Emil ketika maju sebagai gubernur,” ujar Aditiya, Senin (17/8).

Kedua, Khofifah merupakan pilihan SBY dan sekarang kita sama-sama telah melihat kualitasnya, ternyata terbukti Pak SBY tidak salah pilih tokoh yang mampu memimpin Jatim yang notabene juga merupakan daerah asal beliau,” imbuhnya.

Aditiya menjelaskan, Partai Demokrat bersama BMI sangat perhatian terhadap persoalan penanganan covid-19 di Jatim, karena Jatim merupakan basis utama Partai Demokrat. Maka dari itu, lanjut Aditiya Partai Demokrat juga meyakini bahwa Khofifah dan Emil Dardak adalah dua pemimpin ideal yang semakin lekat di hati rakyat.

“Bila rakyat senang, maka insyaallah Partai Demokrat akan menjadi semakin kuat untuk memperjuangkan harapan rakyat. Karena sejatinya kebesaran Partai Demokrat itu tumbuh bersama kebesaran hati rakyat yang cinta dengan pemimpinnya,” jelasnya.

Selain itu, BMI juga mengapresiasi keterlibatan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat maupun DPD BMI Jatim yang turut berkolaborasi menangani pandemi Covid-19. “Kepada ketua Demokrat Jatim beserta pengurus Demokrat Jatim, DPRD Jatim sekaligus fungsionaris BMI Jatim Pak Ismail dan rekan-rekan DPD BMI lain, kami sampaikan apresiasi dan semoga cita-cita bersama kita membantu rakyat dapat terealisir dengan semakin baik,” pungkasnya.

Check Also

BMI Dukung KPK Usut Suap KKP

Bintang Muda Indonesia Mendukung KPK mengusut suap di KKP terkait bibit lobster yang berujung pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *