by

BMI Apresiasi Masjid Berperan Memberi Makan Fakir Miskin

Jelang Ramadhan persoalan fundamental berupa kepedulian pada orang miskin kian nyata terlebih saat ini sudah banyak Mesjid yang memberikan infak berupa nasi bungkus buat duafa misal di hari Jumat.

“Solidaritas berbagi di Indonesia sudah bagus dan mesjid tentu menjadi peran sentral dalam persoalan ini karena ia menjangkau banyak tempat” ujar Lency Purnomo, Departemen Kebijakan dan Opini Publik DPN BMI.

Lency menyebut bahwa revolusi pemberdayaan rakyat bisa dimulai dari Mesjid.

“Ketua Dewan Masjid Indonesia Pak JK sudah maksimal membangun kemaslahatan banyak Masjid Di Indonesia, Masjid harus menjadi benteng utama kemajuan dan kemakmuran tak hanya di aspek moril tapi juga material” ujar Lency.

Lency menyebut Kekuatan Masjid sangat diperhatikan Oleh BMI sebagai sayap dari Partai yang nasionalis dan religius.

“Mas AHY sangat peduli pada Masjid bahkan Di DPP ada Masjid Bagus namanya Mesjid Ahyana” ujar Lency.

Mesjid Ahyana menjadi tempat dimana kegiatannya juga menjadi konsolidasi kader Demokrat yang menghabiskan waktunya menjaga demokrasi dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kita ke Mesjid lalu kita perjuangkan kebangkitan dan kebangsaan Indonesia, BMI yakin revitalisasi peran Masjid di berbagai tempat di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan ini seharusnya dipikirkan betul oleh kementerian Pembangunan Manusia pimpinan Pak Muhajir Effendy” ujar Lency.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed