by

BMI CAMP JENTAGO Laksanakan Instruksi Ketum AHY

Gowa – Dalam agenda kegiatan BMI CAMP JENTAGO yang di selenggarakan di hutan pinus bissoloro kabupaten gowa, 09/01/2022.

BMI Camp Jentago 2022 di salah satu spot destinasi wisata hutan pinus bissoloro ini sangat bagus di gunakan dalam kegiatan seperti kegiatan yang di lakukan BMI Camp Jentago kemarin.

” Ketua BMI jeneponto melihat wisata tersebut sangat produktif ketika di kelola dengan baik, bisa meningkatkan pendapatan daerah khususnya kabupaten gowa.” Ujar Budiman Ketua Jeneponto

“Alhamdulillah teman-teman BMI (JENTAGO) Berhasil dalam Gerakan Penanaman Pohon dilakukan sebagai bentuk kecintaan kepada pelestarian alam sebagaimana telah dicanangkan dan diinstruksikan ketua umum Partai Demokrat AHY beberapa waktu yang lalu,” kata Budiman Ketua DPC BMI Kabupaten Jeneponto.

Budiman juga mengapresiasi atas kehadiran teman-teman yang bisa menyempatkan diri untuk hadir, dan bisa membersamai Kegiatan BMI Camp Jentago dan sekaligus bersilaturahmi meningkatkan integritas dalam berorganisasi bersama pengurus DPC lainya.

“BMI jeneponto mengatakan kita tinggal menunggu waktu akan melakukan kegiatan kembali di jeneponto, setelah kepengurusan di tingkat DPAC ini sudah terbentuk di beberapa Kecematan.

Ketua BMI Kabupaten Jeneponto sangat optimis ketika kepengurusan di tingkat PAC di 11 kecematan sudah terbentuk maka saya yakin melakukan kegiatan tersebut akan terasa ringan, dan saya yakin pemuda milenial kabupaten jeneponto akan tertarik dengan adanya gerakan seperti yang di lakukan oleh BMI (Jentago).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed