by

BMI Doakan Perjuangan Kader dan Rakyat Hadapi Musibah Alam

Bintang Muda Indonesia, Jakarta- Bintang Muda Indonesia (BMI) menyampaikan duka mendalam atas musibah bencana alam yang menimpa Sumedang, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat dan beberapa lokasi lain termasuk bencana banjir yang melanda Kota Manado.

Ketua Pasukan Pelopor BMI, Nur Ramdhoni Iwan Saputra menyampaikan rententan bencana yang terjadi akhir-akhir ini tentu menambah berat beban masyarakat dimasa pandemi covid-19. Senin (18/1).

“Kami menyampaikan duka mendalam dan dukungan moral bagi kader-kader BMI di daerah-daerah yang sedang tertimpa bencana, kita semua berdoa pada Allah Yang Maha Kuat agar memberi pertolongan-Nya. Semoga perjuangan para kader dan rakyat dalam mengahadapi musibah ini diberi kemudahan,” kata Iwan.

BMI juga menyampaikan terima kasih kepada relawan, aparat dan tim tanggap bencana lain yang ikut serta membantu korban di berbagai daerah yang tertimpa bencana.

“BMI di rapat bulanan kemarin juga berdoa dan akan berusaha untuk terus menjadi bagian dari membangun solidaritas sosial dan empati nasional, terhadap musibah alam beruntun yang amat berat dihadapi rakyat. Semoga kita dapat terus menerus memperkuat solidaritas nasional kita,” ujar Iwan

Selain itu, Iwan juga menyampaikan duka mendalam atas banyaknya ulama Indonesia yang meninggal dunia.

“Akhir-akhir ini kita juga banyak kehilangan ulama yang selama ini membimbing kita. Betapa kita sangat kehilangan panutan, mari kita doakan beliau-beliau khusnul khotimah,” tutur Iwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed