by

BMI : Gede Pasek Itu Pernah Disebut Nazaruddin Kelola Uang Hasil Korupsi

DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) heran kenapa Gede Pasek Suardika ikut bersuara padahal dia sudah ada di Hanura.

“Herannya lagi dia satu komplotan dengan Nazaruddin waktu urus Demokrat, loh kan Nazaruddin juga yang pernah sebut nama Gede Pasek kelola uang korupsi bersama Angelina Sondakh,” kata Wasekjen DPN BMI Aditiya Utama.

Aditiya mengingatkan bahwa langkah Gede Pasek hanya akan membuat Partai Hanura semakin terpuruk.

“Masyarakat melihat kok ada orang seperti Gede Pasek di posisi kunci Hanura, sekelas Sekjen tapi tidak pede dengan posisinya sekarang dan malah ikut komentari partai lamanya, wah tambah anjlok suara Hanura nanti apalagi di kalangan intelektual yang sangat memperhatikan adab berpolitik,” ujar Aditiya.

Aditya melihat Gede Pasek tak ragu memuji Ruhut Sitompul hanya karena kini sehaluan. “Wah berarti kritikan dia selama ini didasari perasaan dong, apa begitu sekelas Sekjen sebuah partai, walau partai itu mengecil semenjak Gede Pasek masuk,” ujar Aditiya.

Aditiya melihat bahwa lebih menyentuh hati apabila Gede Pasek mendoakan kader-kader di Demokrat sehat walafiat dan kuat hadapi covid sebagai doa seorang mantan kader. “Kalau menyerang begitu, kelihatan belum legowo dan belum move on dari Demokrat,” ujar Aditiya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed