by

BMI Himbau 3 M Untuk Kejayaan Bintang Muda Indonesia

Wakil Kepala Sekolah DPN Bintang Muda Indonesia, Kenang Kelana, menyebut bahwa kader perlu memiliki Tiga M untuk menjaga dan menjayakan BMI.

M yang pertama adalah Menyapa antar sesama kader di semua tingkatan, baik dalam kegiatan maupun di luar kegiatan BMI, banyak berbuat hal positif atau kegiatan santai sesama kader seperti jalan sehat, rekreasi dan lain sebagainya, untuk menjaga kehangatan ber-BMI.

Kedua, Menjaga silahturahmi dengan struktur partai baik di kepartaian, legislatif maupun kepala daerah. Ketiga Melayani warga di lingkungannya maupun di dunia medsos.

“Tiga M ini bisa dikatakan protokol kejayaan BMI, sudah seharusnya Tiga M bisa selalu terjaga dari minggu ke minggu, bulan ke bulan, dan selalu diingatkan serta dilakukan.” ujar Kenang Kelana.

BMI menyebut jika Tiga M ini berjalan istiqomah di semua tingkatan, maka kejayaan BMI dan kejayaan Demokrat pasti bisa dicapai.

“Maka dengan mudah Demokrat melakukan dan meraih dua hal besar sekaligus, sapa sesama kader dan rakyat dengan istiqomah, sebab kekuatan istiqomah inilah khususnya pada Tiga M menjadi ujung tombak kejayaan BMI” ujar Kenang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed