BMI Instruksikan Kadernya untuk Memenangkan Calon Kepala Daerah yang Diusung Demokrat

Organisasi Sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) terus bergerak untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat. Baru-baru ini, BMI mengeluarkan surat Instruksi yang ditujukan kepada ketua DPD dan DPC yang berada di seluruh Indonesia.

Ketua Umum BMI Farkhan Evendi mengonfirmasi hal tersebut. Menurutnya surat instruksi itu merupakan upaya BMI untuk menggerakkan seluruh sumberdaya organisasi dalam rangka pemenangan pasangan calon kepala darah yang di usung Partai Demokrat pada Pilkada serentak akhir tahun ini.

“Instruksi tersebut dimaksudkan untuk menggerakkan sumberdaya organisasi yang ada di seluruh Indonesia untuk memenangkan Partai Demokrat,” terang Farkhan. Sabtu (21/11).

Setidaknya terdapat lima hal yang menjadi point dalam surat instruksi tersebut. Pertama instruksi untuk melakukan konsolidasi di semua tingkatan kepengurusan BMI.

“Melakukan konsolidasi di setiap tingkatan kepengurusan dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 dan memenangkan Partai Demokrat,” bunyi point pertama surat instruksi bernomor 001/INSTRUKSI/DPN-BMI/X/2020 tersebut.

Instruksi kedua, BMI meminta seluruh kadernya untuk melakukan koordinasi secara intensif dengan jajaran pengurus Partai Demokrat di semua tingkatan.

Ketiga, kader BMI juga diminta untuk melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan Satuan Tugas Pemenangan Pilkada 2020 yang dibentuk langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada point selanjutnya, kader BMI diminta untuk menyusun agenda kerja pemenangan pasangan calon yang ada di masing-masing daerah.

Terakhir, kader BMI diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama menjalankan tugas. Dengan harapan, agar kemenangan bisa tercapai dengan jalan keselamatan ditengah pandemi covid-19.

“Patuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 sebagaimana telah diatur Pemerintah dan Penyelenggara Pemilu,” bunyi point terakhir surat instruksi tersebut.

Check Also

BMI Jatim Turut Menyambut Kedatangan AHY di Surabaya

Surabaya – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Surabaya, pada Rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *