by

BMI Janeponto, Takalar Dan Gowa Resmi Dilantik

JANEPONTO – DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Jeneponto, Takalar dan Gowa (JENTAGO) resmi dideklarasikan dan dilantik. Bertenpat di Gedung Pertemuan, Bangkala, Jeneponto.

Dalam sambutannya Ketua Umum BMI Farkhan Evendi menegaskan bahwa kehadiran BMI adalah dalam rangka melahirkan calon pemimpin muda.

“Tidak sekedar pemuda biasa, tapi pemimpin muda yang mencintai rakyatnya. Maka tagline cerdas, santun, dan peduli harus benar-benar diresapi oleh setiap kader BMI,” kata Farkhan.

Farkhan berharap kesempatan ini menjadi titik awal lahir pemuda andalan di Jeneponto, Takalar, dan Gowa.

“BMI terbuka lebar bagi setiap pemuda yang memiliki kemauan untuk ikut serta membangun bangsa ini,” tutur Farkhan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai, MM Ardy Mbalembout, selaku perwakilan dari DPP Partai Demokrat.

Pada kesempatan tersebut, Ardy menekankan agar soliditas dan militan setiap kader harus terus ditingkan. Terlebih, kata dia, putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak gugatan pihak KLB ilegal Deli Serdang merupakan bukti perjuangan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono adalah perjuangan yang kokoh dan mengakar.

“Kekuatan Partai Demokrat salah satunya ada di BMI, maka dari itu BMI sebagai lapisan kekuatan partai haruslah semakin solid dan militan,” tegas Ardy.

Selain mengikuti deklarasi dan pelantikan, selanjutnya semua kader digembleng dalam sesi Pelatihan Kader Dasar dan Madya.

Dipercaya sebagai Ketua BMI Jeneponto adalah Budiman. BMI Takalar dipimpin oleh Ahmad Mansyur sedangkan BMI Gowa dinahkodai Nur Ali Afed.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed