by

BMI Kibarkan Bendera Perang Melawan Penjahat Demokrasi

KSP Moeldoko dalam laman media sosial pribadinya menyebut ada pertarungan ideologis menjelang 2024 dalam tubuh partai demokrat.

”Ada kecenderungan tarikan ideologis juga terlihat dalam tubuh partai Demokrat” ujar Moeldoko

Hal ini direspon oleh Ketu Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dalam konfrensi pers nya di kantor Sekertariat DPP Partai Demokrat (29/3).

”Ada upaya KSP Moeldoko untuk mendiskreditkan Partai Demokrat dengan isu pertentangan ideologi menuju Pemilu 2024. Kami semua bertanya: Pertentangan ideologi seperti apa yang KSP Moeldoko maksudkan? KSP Moeldoko harus menjawab pertanyaan mendasar ini, agar tidak menyulut kemarahan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang semakin besar” ujar AHY

Usaha untuk mendiskreditkan Partai Demokrat terus dibangun oleh kubu KSP Moeldoko, yang alih-alih ingin menyelamatkan Partai Demokrat. Segala cara dilakukan, semua argumen dikeluarkan dan sampai pada titik di mana akal sehat sudah tidak diindahkan lagi.

Lebih lanjut, Aditya Utama, Wasekjend DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) menyatakan perang terhadap para penjahat demokrasi termasuk KSP Moeldoko.

”Dari awal BMI didirkan salah satu tugasnya adalah perang terhadap politisi-politisi hipokrit, penjahat-penjahat demokrasi, termasuk orang seperti KSP Moeldoko. Bendera perang kita sudah berkibar sejak dideklarasikannya BMI sampai detik ini.” pungkas Adit.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed