by

BMI Kota Cimahi Bagikan Paket Sembako Di Masa Pandemi Covid-19

-Berita, Daerah-78 views

Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Cimahi Yulianawaty membagikan paket sembako sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 di Kantor Sekretariat BMI Jl. Martasik No.107 Kelurahan Cipageran Kota Cimahi (29/12/2020).

“Kgiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Partai Demokrat dibawah komando Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso, SH.,MH. Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian program Partai Demokrat melalui sayap partai PD dimana diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Cipageran di masa pandemi covid-19 ini,” ujar anggota DPRD Kota Cimahi ini.

Senada dengan Yuli, Sekretaris BMI Kota Cimahi Suwarman Gulo, SH. menambahkan bahwasanya kegiatan pembagian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat Kota Cimahi melalui sayap partai BMI yang dapat terwujud atas arahan dan perhatian Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.

“Atas bentuk kepedulian pak ABS, pembagian paket sembako ini dapat terwujud serta dapat meringankan beban warga masyarakat Kelurahan Cipageran ini di masa pandemi covid-19 ini. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bu Yuli atas terlaksananya pembagian paket sembako ini,” terangnya.

Salah satu penerima paket tersebut Yuni, mengatakan bahwa bentuk kepedulian BMI ini merupakan partisipasi yang diharapkan warga masyarakat dan semoga dapat ditiru oleh partai politik lainnya khususnya di masa pandemi covid-19 ini.

“Mudah2an nantinya kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh parpol lainnya sebagai bentuk peduli atas warga masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 ini,” pungkas Yuni.

Ditemui terpisah, Koordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan mengatakan pembagian paket sembako ini sudah dipersiapkan secara matang dibawah kordinasi dan supervisi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H.Agung Budi Santoso, SH., MH.

“Semuanya sudah well-prepared, jalur pendistribusian paket sembako ini melalui Ranting, PAC, DPC dan sayap partai dibawah komando Rumah Aspirasi ABS,” pungkas Iwan. (sumber laman sorot-bandung.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed