by

BMI Kritik Sandi Atas Program Bikin Jaket Biru

Bintang Muda Indonesia, Bandung (27/12/20) – Ajakan Sandi agar daerah bikin jaket biru ala jaket biru yang muncul pada peresmian Kabinet baru dinilai tak substantif.

“Harusnya Cukup bikin program yang lebih substantif, misalkan semakin memperluas keterlibatan masyarakat ekonomi kreatif, membantu permodalan, mensurvey daerah yang punya potensi wisata baru, memperkenalkan ekonomi digital secara lebih masif pada rakyat kecil dan lainnya”tukas Indiska, Wasekjen BMI (Bintang Muda Indonesia).

Indiska menyebut bahwa Partai Demokrat selalu membuat program yang urgen apalagi di masa pandemi diantaranya pelatihan digital di berbagai perkaderan BMI dan hal lain yang mendongkrak kemampuan kader di era digital yang mana banyak kader BMI adalah pegiat UKM.

“Tolong hal-hal yang bersifat seremonial atau seru-seru tak jelas dikurangi, kami ingatkan rakyat lagi susah, hindari program tak tepat, kami khawatir seperti saat Sandi jabat Wagub, tak banyak program ekonomi kreatif yang menyentuh warganya, apalagi kini satu negara tanggung jawabnya, “ujar Indiska Handiyana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed