by

BMI Minta Pelanggar Prokes Dari Pengusaha Besar Diusut

Bintang Muda Indonesia, Jakarta- Wasekjen Bintang Muda Indonesia (BMI) Aditiya Utama, meminta petugas agar pengusaha besar yang melanggar prokes ditindak tegas. Senin (18/1).

Ia menilai, perlu ada pengawasan yang ketat kepada para pengusaha pemilik tempat hiburan dan wisata. Hal ini lantara banyaknya tempat hiburan dan wisata yang memberi diskon besar-besaran di masa pandemi

“Harus ada pengawasan yang ketat, karena ada potensi besar pelanggaran protokol kesehatan. Tindak saja semua penyelewengan yang dilakukan pengusaha seperti pengusaha tempat hiburan yang dirisaukan oleh masyarakat,” ujar Aditiya.

Aditiya menyebut bahwa kepentingan melawan pandemi harus menjadi kesadaran bersama, utamanya dari kalangan pengusaha tempat hiburan.

“BMI tak ingin ada kegaduhan akibat kemarahan rakyat karena ada pembiaran kepada kepengusaha kelas kakap. Jangan sampai ada ketimpangan dalam menindak pelanggar prokes. Karena kita lihat betapa tegasnya pemerintah menindak pedagang kecil tapi tidak tegas kepada para pengusaha besar,” tegas Aditiya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed