BMI Partai Demokrat Medan Siap Menangkan No 1 AMAN di Pilkada Medan

Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Partai Demokrat Kota Medan Dodi Robert Simangunsong mengaku siap memenangkan pasangan calon Walikota Medan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi (AMAN) No 1 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“BMI selaku sayap Partai Demokrat wajib mensosialisasikan pasangan AMAN menuju Medan 1. Kita sangat yakin pasangan AMAN menjadikan warga Kota Medan yang berkarakter,” ujar Dodi Robert Simangunsong (foto) kepada Geosiar.com disela sela raker anggota DPRD Medan di The Hill Sibolangit Deli Serdang.

Dikatakan Dody Robert Simangunsong yang duduk di Komisi II DPRD Medan itu, pihaknya siap bersosialisasi kepada generasi muda/kaum milenial warga Kota Medan. “Pasangan AMAN dinilai sosok pemimpin yang matang dan bertanggungjawab menjadikan Kota Medan lebih baik,” paparnya.

Apalagi tambah Dodi Robert, calon Walikota Akhyar Nasution yang dikenal merakyat apa adanya untuk kepentingan rakyat. “Selama 11 bulan Akhyar Nasution menjabat Plt Walikota Medan tentu sudah mengetahui apa masalah di kota Medan. Sudah terlihat upaya perbaikan dan sudah dimulai tinggal melanjutkan,” terang Dody.

Ditambahkan Dodi lagi, Akhyar Nasution dinilai sosok peduli terhadap siapa saja. Memiliki rasa kebersamaan terhadap beda suku, agama, ras dan antar golongan yang sangat tinggi.

Untuk itu, BMI akan merangkul kaum intelektual khususnya milenial di kota Medan memenangkan pasangan AMAN. “Jadi pemimpin tidak bagus coba coba atau gagah gagahan. Diperlukan kematangan dan ketekunan sehingga akan menghasilkan yang maksimal,” sebut,” Dodi. (sumber : laman  Geosiar.com)

Check Also

AHY: “AMAN” kan Medan”, “AMAN” kan Suara

Setelah mengunjungi Jambi dan Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *