by

BMI Sebut Surya Paloh Pernah Bilang Kader Nasdem Bodoh

BMI menanggapi statmen Ketua Nasdem DKI yang menyebut di Nasdem penuh kesetaraan yang notabene Ketua Nasdem DKI anak mantan Ketum PD hal ini ditanggapi oleh BMI.

“Aneh sekali kalau setara kenapa Surya Paloh pernah bilang bodoh ke kadernya dan orang seperti Hary Tanoe keluar mendirikan Perindo dan Jefry Geovanie (Ketua Dewan Pembina PSI saat ini) keluar dari lingkaran Surya Paloh dan mendirikan PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Surya Paloh juga menonjolkan ini dadaku dengan kalimat menyebut bodoh kadernya yang ingin keluar dari koalisi Jokowi. “Ketua Umum Partai mana yang mulutnya tidak dijaga dan bilang kadernya bodoh” ujar dr. Sanditia, Wasekjen DPN BMI.

dr Sanditia menyebut keluarga Pak SBY dan Ibu Ani jelas boleh berbeda pilihan politik. “Ibu Mega saja di PDIP dan Ibu Sukmawati serta Ibu Rachmawati Soekarno Putri di partai lain santai saja” ujar dr. Sanditia.

BMI menyebut bahwa tak sampai hati ikut mengkritik Surya Paloh karena Surya Paloh dulu mengurus pemenangan SBY di bidang Media. “Tapi jangan sampai juga kadernya bikin narasi yang mengada-ngada bahwa di partainya lebih mengedepankan kesetaraan, karena disanapun sejak Nasdem berubah dari ormas ke partai banyak saling singkir, lain kalau kita bicara siapa Partai yang membuat dana bansos habis kita semua tahu”Ujar dr. Sanditia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed