by

BMI Setia Kawal Sidang Di PTUN Jakarta

JAKARTA – Sidang lanjutan di PTUN Jakarta kembali digelar pada hari Kamis 14/10/2021 dengan agenda sidang pihak DPP Partai Demokrat mengajukan saksi penting yang mengetahui proses Musda V Partai Demokrat.

Sehari sebelum sidang berlangsung jajaran DPN segera memberikan instruksi kepada kader BMI untuk hadir mengawal dan memmberikan dukungan kepada Team Hukum DPP Partai Demokrat.

“Instruksi tersebut segera kami respon dan jalankan. Kami berkordinasi dengan DPN, DPD BMI Jakarta, DPC BMI Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Alhamdulillah kawan – kawan bisa hadir hari ini,” kata Rony Fachrany ketua DPC BMI Jakarta Selatan.

Anggota BMI yang hadir di PTUN Jakarta berjumlah sekitar 20 orang yang.

“Kami menyatakan akan tetap setia dan menjadi garda terdepan dalam menjaga dan membela Marwah Partai Demokrat yang dipimpin oleh Mas AHY sebagai ketua umum yang sah,” kata Ketua DPC BMI Jakarta Barat Fahrurrozi yang hadir bersama dengan Zekka Ramdamuari.

Tampil ditengah anggota BMI ketua DPC BMI Jakarta Pusat yang merupakan seorang wanita kader Demokrat yang cukup dikenal militan.

“Kami berdo’a supaya kebenaran akan menang, kaki berkeyakinan bahwa posisi Mas AHY dan Partai Demokrat adalah pihak yang benar. Saat ini sedang diuji dan di dzholimi. Semoga mas AHY selalu diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan dalam melewati ujian ini,” ujar Tri Wahyuni ketua DPC BMI Jakarta Pusat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed