by

BMI Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Leonardus Lelo Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT

JAKARTA – Melalui Teleconference DPP Partai Demokrat mengumumkan hasil fit and proper test beberapa musda yang telah digelar. Salah satunya adalah Musda IV DPD Partai Demokrat Provinsi NTT.

Ada dua kandidat yang lolos yaitu Jefri Riwu More dan Leonardus Lelo. Setelah melalui tahapan Fit and Proper Test ahirnya DPP memutuskan Leonardus Lelo sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT terpilih untuk masa bakti 2022 – 2026.

“Kami ucapkan selamat bekerja dan mengemban amanah sebagai ketua DPD Partai Demokrat NTT kepada saudara Leonardus Lelo. Beliau adalah salah satu kader terbaik Demokrat dan juga sebagai ketua Dewan Pembina DPD BMI Provinsi NTT,” kata Farkhan Evendi ketua umum DPN BMI.

Leonardus Lelo adalah anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTT. Mantan aktivis PMKRI cabang Kupang tersebut masuk dan mendedikasikan dirinya di dunia politik dengan bergabung di Partai Demokrat. Leo juga dipercaya sebagai ketua dewan pembina DPD BMI Provinsi NTT.

“Dengan rekam jejak bang Leo kami yakin Partai Demokrat akan mampu bangkit dan berjaya kembali di NTT. Beliau sosok konsolidator yang aspiratif dan dekat dengan semua kalangan. Jadi sudah tepat DPP Partai Demokrat mempercayakan kepemimpinan Partai Demokrat NTT kepada beliau,” imbuh Farkhan.

Leonardus Lelo membuktikan kepiawaian dalam memimpin, terbukti dengan mampu meredam gejolak pasca penunjukkan dirinya sebagai ketua dalam tempo yang singkat. Seluruh DPC Partai Demokrat di NTT menyatakan menerima dengan baik hasil keputusan tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed