by

BMI untuk AHY

Oleh : Sultoni

BMI yang dideklarasikan di Mamuju provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 02 Februari 2020 dan dikukuhkan langsung oleh H. Agus Harimurti Yudhoyono yang saat itu masih menjabat sebagai komandan Kogasma.

Pada saat itu dirilis secara resmi Tagar BMI untuk AHY. Sebuah rangkain kata yang sederhana akan tetapi mempunyai makna yang sakral bagi BMI. Sederhana nya makna dari kata tersebut adalah BMI mengikrarkan diri dan mengkhususkan mendukung dan menjaga AHY sebagai pemimpin masa depan.

Tagar tersebut bermetamorfosis menjadi sebuah semangat dan nafas perjuagan bagi seluruh kader BMI. Maka bukanlah hal yang aneh ketika terjadi upaya pembegalan dan rongrongan terhadap Partai Demokrat dan Mas AHY maka secara otomatis kader BMI tergerak dan berformasi menjadi garda terdepan dan benteng dalam menjaga Marwah dan kedaulatan Partai Demokrat dan Ketua Umumnya.

Dalam setiap gelaran sekolah kader BMI selalu memberikan bekal dan doktrin kepada calon anggota nya bahwa hal yang paling dilarang dalam BMI adalah berkhianat kepada pemimpin. Hal lain yang wajib diperjuangkan adalah kebenaran harus menang orang baik harus memimpin.

Fatsun BMI adalah ketua umum Partai Demokrat AHY. Kader BMI harus memperkenalkan AHY sebagai tokoh pemimpin masa depan Indonesia. Mengajak dan menggerakkan instrumen yang ada dalam rangka memenangkan hati rakyat untuk mencintai AHY dan memilih Partai Demokrat.

BMI mempunyai cara dan standart tersendiri dalam melakukan kerja pelembagaan organisasi. Sekolah kader merupakan suatu kewajiban bagi calon pengurus dan kader BMI. Sekolah kader adalah instrumen vital untuk meletakkan pondasi dasar bagi kader BMI dalam menjalankan kerja organisasi.

BMI yang notabene berisi para pemuda tentunya masih memerlukan bimbingan dan arahan dari para tokoh masyarakat, agama dan tokoh lainnya. Dalam setiap kegiatan BMI selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh di setiap daerah. Menyerap pengetahuan dan energi positif dari para tokoh dan alam raya. Banyak kritik, saran dan masukkan dalam rangka memperkuat BMI dan memuluskan langkah Partai Demokrat dan Mas AHY menuju kejayaan.

#BMIuntukAHY
#BintangMudaIndonesia

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed