by

Brebes dan Tegal Meresapi Darah dan Ruh Perjuangan BMI

Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia, Indiska Handiana menyampaikan bahwa banyak kesan tak terlupakan di jateng. Yang utama adalah tiga daerah yang mendeklarasikan BMI jelas menandakan bahwa tanah itu merasakan Ruh dan darah perjuangan BMI. “Itu adalah tanah harapan bagi kejayaan Partai Demokrat tentunya juga BMI”.

BMI sebut Jawa Tengah adalah barometer bagi perpolitikan nasional. ” Kami sangat meresapi tanah yang melahirkan banyak tokoh besar di level nasional ini, kami yakin disana menjadi bagian dari membesarnya kekuatan kesadaran rakyat pada perubahan melalui Bintang Muda Indonesia dan disana BMI meresap dan kami berharap nanti ada kader BMI yang menjadi Anggota Dewan dan ditingkatan DPRD ikut memperjuangkan agar Partai Demokrat berhak jadi pimpinan DPRD atau Ketua DPRD”ujar Indiska.

Indiska menyebut bahwa Bintang Muda Indonesia saat ini terus menggemakan AHY for Presiden dan kesolidan BMI bersama kader Partai Demokrat menjaga Partai Demokrat. “Kami memohon doa dari masyarakat di daerah ini yaitu Brebes dan Tegal agar kedua tekad besar itu tercapai apalagi Pak AHY sudah kulonuwun atau mampir ke Gubernur Jateng” Ujar Indiska.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed