by

Bukan Tugas Negara, Akun Sekneg Kabarkan Pernikahan Atta Dipertanyakan

Wakil Ketua Umum DPN BMI Fitrianova Asriani mengkritik keras akun medsos sekretariat negara yang menampilkan pernikahan yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

“Menikahkan itu bukan tugas kepala negara, menurut saya negara over kalau dipakai buat semacam humas pernikahan seorang artis” tegas Fitria.

Fitria menyebut bahwa lebih baik Presiden menggunakan seluruh alat komunikasi negara termasuk akun negara sebesar-besarnya untuk dipakai sebagai alat presiden menyampaikan step by step arah pemajuan bangsa kedepan.

“Presiden Soekarno dulu siang malam membangun karakter bangsa dengan TV dan radio seadanya, ini Presiden alat komunikasi dimana-mana, sibuk urus kondangan” ujar Fitria.

Fitria meminta Presiden Joko Widodo untuk betul-betul memahami situasi saat ini dimana situasi pandemi dimana-mana dan rakyat dipukul habis oleh beban ekonomi.

“Pak Presiden, kita yakin sangat memahami ajaran Bung Karno bahwa marhaen ada didepan visinya, ia tak mau menoleh kemana-mana sebelum marhaen hidup nyaman dan bahagia, tak kan ia ke pesta sebelum kesusahan rakyat mereda” ujar Fitria.

BMI menegaskan bahwa seluruh energi Presiden, Menteri Pertahanan dan Ketua MPR sebaiknya dipakai untuk kondisi negara yang sedang morat-marit dan kebobolan di segala aspek.

“Jangan dulu kita lengah kami mohon pak derita rakyat dimana-mana loh” ujar Fitria.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed