by

Cak Nawa Minta Pemerintah Provinsi Banten Antisipasi Varian Baru Covid

BANTEN – Fraksi Partai Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten meminta Pemprov Banten siaga varian baru virus corona B.1.1.529 atau varian omicron yang saat ini telah terdekteksi kali pertama ditemukan di Afrika Selatan.

Meskipun belum terdeketsi masuk ke Indonesia. Anggota Fraksi Demokrat DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati, meminta agar Pemprov Banten dapat memastikan vaksinasi sesuai dengan target. Hal itu dilakukan agar varian baru covid-19 bisa terantisipasi.

“Membaca berita terkait merebaknya varian baru covid 19, Fraksi Demokrat meminta agar Pemprov memastikan vaksinasi sudah berjalan dengan baik, atau sudah sesuai target untuk terciptanya herd imunity. Pemprov harus umumkan daerah berbasis desa/kelurahan yang belum memenuhi target herd imunity,” ungkapnya saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, Kota Serang, Jumat (3/12/2021).

Wakil Ketua DPRD Banten yang juga sebagai Dewan Pembina DPN BMI itu menyampaikan. Pemprov Banten harus tetap terus mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat yang melibatkan stakeholder yang ada.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed