by

Danny Siap Pimpin BMI Banyuwangi

BANYUWANGI – Adriel Danny Kurniawan saat pidato sambutan dalam acara deklarasi dan sekolah kader DPC Bintang Muda Indonesia Kabupaten Banyuwangi menyatakan kesiapannya dalam memimpin BMI Banyuwangi.

” Melalui BMI kami akan memperjuangkan kesamaan hak dan kesempatan para pemuda untuk berkiprah dalam bidang politik, sosial maupun budaya. Pemuda harus berani tampil dalam memperjuangkan previllage tersebut,” kata Danny.

Danny terpilih sebagai ketua DPC BMI Kabupaten Banyuwangi dan telah menunjukkan kinerjanya yang baik dan mampu memimpin organisasi. Hal itu dibuktikan saat memimpin penggalangan donasi dan langsung terjun menyalurkan donasi ke Lumajang.

” Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua kader BMI di Banyuwangi, kita akan bekerja dan membuktikan bahwa pemuda Banyuwangi akan menjadi bintang – bintang yang akan menerangi masyarakat Banyuwangi,” pungkas Danny.

Acara dihadiri oleh para Kyai yang ada di Banyuwangi, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat dan seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD kabupaten Banyuwangi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed