Deklarasi BMI Sumsel, Ishak Mekki Harap Mampu Rangkul Generasi Millenial

Deklarasi organisasi sayap Partai Demokrat DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sumatra Selatan digelar hari ini, Senin (9/11). Bertempat di Hotel Grand Inna Dairah Kota Palembang.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar beserta jajaran pengurus DPP Partai Demokrat lainnya seperti Herzaki Mahendra Putra Kepala Balitbang dan Wakil Ketua Bapilu Demokrat Andi Nurpati.

Renanda yang sekaligus juga Sekretaris Dewan Pembina BMI dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus DPD BMI Sumatra Selatan yang dilantik.

“Selamat atas pelantikan pengurus DPD BMI Sumatera Selatan, semoga dapat terus membangun BMI hingga tingkat kecamatan dan bahkan desa,” kata Renanda.

Selain dari pengurus pusat, deklarasi ini juga dihadiri oleh ketua DPD Partai Demokrat Ishak Mekki dan jajaran pengurus DPD lainnya beserta anggota fraksi Partai Demokrat dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

“Saya bangga karena di Sumatera Selatan sudah terbentuk BMI, harapan kita BMI ini bisa menjadi penghubung untuk menjembatani generasi muda dan kalangan milenial untuk dapat bergabung di Partai Demokrat dan sekaligus menjadi pemimpin-pemimoin muda masa depan,” tutur Ishak yang juga anggota DPR RI tersebut.

Selain itu, ia juga berharap agar BMI dapat menampung berbagai elemen masyarakat di Sumatera Selatan. Agar para pemuda yang tergabung di BMI dapat berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara ini dibawah naungan Partai Demokrat,” terangnya.

Pada kesempatan ini, pengurus DPD BMI Sumatera Selatan dilantik langsung oleh Ketua Umum BMI Farkhan Evendi. Agenda deklarasi dan pelantikan ini ditutup dengan sesi pelatihan kader yang berlangsung hingga Senin malam.

Check Also

BMI Dukung KPK Usut Suap KKP

Bintang Muda Indonesia Mendukung KPK mengusut suap di KKP terkait bibit lobster yang berujung pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *