by

Deklarasi DPC BMI Kota Bandung dan Cimahi, Anak Muda Harus Berani Berpolitik

Bintang Muda Indonesia, Bandung – Minggu (6/12), Bintang Muda Indonesia, organisasi sayap Partai Demokrat, resmi dikukuhkan. Kali ini giliran DPC Kota Bandung dan Cimahi yang berkesempatan melantik kepengurusannya.

Agenda pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum BMI Farkhan Evendi, Ketua DPC Partai Demokrat Entang Suryana dan Ketua DPD BMI Provinsi Jawa Barat Wawan Setiawan.

Dalam sambutanya, Farkhan Evendi menegaskan kembali bahwa BMI harus menjadi organisasi yang siap membela masyarakat. “Saya berharap BMI hadir di tanah pusundan ini agar bisa kerja memberi kepada yang lemah dan mewarnai politik kita dengan hal-hal yang terbaik bagi bangsa Indonesia.” tuturnya.

Pasalnya praktek demokrasi kita hari ini terjebak pada hal-hal yang transaksional dan mengedepankan kepentingan kelompok. “Kita kehilangan masa depan di tengah cita rasa berdemokrasi yang mengedepankan kepentingan kelompok,” kata Farkhan.

Senanda dengan sambutan Ketua Umum BMI, Wawan Setiawan Ketua DPD BMI Provinsi Jawa Bara yang juga calon Wakil Kepala Daerah di Cianjur, berharap anak-anak muda harus berani untuk terjun ke dunia politik.

Politik harus diwarnai oleh anak muda, dan anak muda harus berani mengambil jalan ini agar demokrasi kita, kesejahteraan masyarakat kita segera terwujud.” tutur Wawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed