by

Demokrat dan BMI menurut Kyai Maskur Ali Mantan Ketua PCNU Banyuwangi

BANYUWANGI – Sebagai ketua PCNU Banyuwangi 3 periode KH. Maskur Ali adalah seorang ulama yang sangat disegani di Banyuwangi. Saat ini beliau adalah ketua Ikatan Kyai Langgar / Musholla di Banyuwangi.

“Bicara tentang Demokrat yang platform nya adalah Nasionalis Religius sangat sesuai dengan platform NU yang memiliki kesamaan platform. Pendiri NU Kyai Hasyim Asy’ari dahulu mencanangkan hasbul Wathon minal iman yang artinya cinta bangsa sebagaian dari iman,” kata KH. Maskur Ali.

Menurut beliau Demokrat adalah partai yang sangat cinta tanah air dan tetap berpegang teguh pada religiusitas. Hal itu yang membuat beliau dan para Kyai di Banyuwangi tergerak hatinya untuk bergabung dan berjuang demi kemaslahatan umat melalui Partai Demokrat.

“Kesamaan inilah yang harus ditumbuhkembangkan dalam jiwa kader Demokrat dan merangkul kaum Nahdliyyin. Mas AHY dengan slogan berkoalisi dengan rakyat membuktikan bahwa Demokrat Istiqomah berada di pihak rakyat bukan kekuasaan dan kekuatan. Sama persis dengan NU yang akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat,” imbuh KH. Maskur Ali.

Kepada kader BMI KH. Maskur Ali berpesan untuk selalu hadir ditengah dan membantu kesulitan masyarakat. Menjadi pemuda pejuang dan pemuda yang memiliki kecerdasan dan kepedulian terhadap nasib dan masa depan bangsa dan negara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed