by

Desakan Bubarkan MUI Menggelora di dunia maya, Ghiffari: MUI Tidak Akan Pernah Bubar !

JAKARTA – Wakil Ketua DPD BMI DKI Jakarta Ghiffari Adha mengecam desakan sejumlah pengguna media sosial yang meminta pemerintah untuk membubarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Desakan untuk membubarkan lembaga Majelis Ulama Indonesia menjadi trending topik di twitter pada Rabu (17/11/2021) menyusul penangkapan anggota Komisi Fatwa MUI Pusat Ahmad Zain An Najah oleh Densus 88, yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

“Saya menolak dengan keras pembubaran MUI,” kata Ghiffari Adha Wakil Ketua DPD BMI DKI Jakarta

Menurutnya desakan membubarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah sebuah kesalahan besar.

Ghiffari berpendapat, MUI sendiri tidak bersalah, tetapi oknum itu sendiri

Ghiffari menduga, desakan pembubaran MUI ini karena ada sejumlah kalangan menginginkan indonesia perang saudara.

“Menurut saya MUI sendiri tidak bersalah, tetapi ada oknum yang telah menyusup kedalam sana, dan juga sudah jelas jangan sampai Karena nila setitik, rusak susu sebelanga yang artinya MUI selama ini bekerja dengan baik, jangan sampai ada satu oknum membuat nama MUI menjadi jelek dan ini sudah jelas bahwa ada sejumlah kalangan ingin membuat Indonesia perang saudara karena mereka akan lebih mudah masuk dan menyusup kedalam sistem negara.” jelasnya.

Menurut Ghiffari Ahmad Najah telah ditangkap, ini sudah tidak ada kaitan dengan MUI.

Ghiffari juga menyarankan bahwa MUI segera melakukan pembersihan agar tidak lagi disusupi oleh sejumlah oknum.

“Doktor Ahmad Najah telah ditetapkan sebagai tersangka, yang artinya sudah tidak adalagi kaitannya dengan mui beliau pun sudah dinonaktifkan, saya menyarankan kepada MUI untuk melakukan pembenahan jangan sampai disusupi kembali oleh oknum oknum yang memanfaatkan nama besar MUI itu sendiri,” tukasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed