by

Donasi BMI Kabupaten Pati Diterima Warga Lumajang

LUMAJANG – DPC Bintang Muda Indonesia Kabupaten Pati yang melakukan kegiatan pengumpulan donasi untuk warga terdampak bencana erupsi gunung Semeru kabupaten Lumajang telah ditutup. Donasi yang terkumpul berupa barang kebutuhan sehari-hari.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dermawan dan donatur yang telah peduli kepada warga korban erupsi gunung Semeru. Donasi yang terkumpul telah kami distribusikan ke Lumajang dan bekerjasama dengan kelompok relawan lainnya,” kata Didik ketua DPC BMI Kabupaten Pati.

Donasi yang terkumpul di posko BMI Pati berupa Pampers, makanan ringan, susu, popok bayi, sembako dan beberapa bahan kebutuhan pokok lainnya.

“Selama kegiatan pengumpulan donasi berlangsung kami banyak mendapat support dari bapak Joni Kurnianto dan DPC partai Demokrat Pati dan Ibu Ina sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah beserta seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD kabupaten Pati,” imbuh Didik.

Bantuan dibawa oleh relawan kemanusiaan dan telah sampai dan diterima oleh warga pada 30/12/2021.

“Kepada rekan relawan kami menghadirkan beribu terimakasih atas bantuannya dalam mendistribusikan bantuan yang terkumpul. Kedepan kita akan kembali bekerjasama melakukan kegiatan serupa,” pungkas Didik

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed