by

DPC BMI Batam, Komunitas Motor dan Komunitas Sosial Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

BATAM – Musibah kebakaran yang menimpa warga Ruli Baloi Garden menyisakan duka bagi korban kebakaran tersebut. Terlebih lagi dimasa ekonomi yang sedang sulit saat ini para korban sangat membutuhkan bantuan dan kepedulian.

“Hari Jum’at 10/9/2021 kemarin kami kelokasi kebakaran untuk meninjau dan menginventarisir kebutuhan para korban kebakaran tersebut. Melalui WA Grup Keluarga Besar BMI Kepri kami diskusikan mengenai hal tersebut. Alhamdulillah respon anggota BMI sangat baik,” kata Adam Saputra ketua DPC BMI Kota Batam.

Dalam waktu dua hari penggalangan dana internal BMI terkumpul sejumlah uang dan pakaian layak pakai.

“Hasil dari penggalangan dana internal BMI dan pakaian layak pakai tadi kita kumpulkan. Kemudian kami menghubungi kawan – kawan dari komunitas Bikers dan komunitas sosial di Batam. Ahirnya disepakati untuk melakukan penggalangan dana langsung ke masyarakat yang dilaksanakan pada hari Minggu 12/9/2021 yang saat ini masih berlangsung,” ujar ketua DPD BMI Provinsi Kepri Angga Syahbana Putra.

Secara simbolis bantuan dari BMI diserahkan kepada panitia baksos.

“Atas nama BMI Kepri saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan para relawan yang telah membantu acara ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur dan relawan,” pungkas Angga Syahbana Putra.

Sampai dengan berita ini dimuat kegiatan penggalangan dana di lampu merah simpang Kepri Mall masih berlangsung.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed