by

DPC BMI DKI BERTEMU HAJI AHMAD NAWAWI

JAKARTA – DPC BMI DKI Jakarta Selatan melakukan silaturahmi untuk memperkenalkan BMI kepada Anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi DKI Jakarta bertempat di gedung DPRD DKI Jakarta.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan diterima dengan baik oleh Pak Haji Ahmad Nawawi di kantor beliau, kami selaku Orsap melaporkan kepada beliau bahwa DPC BMI sudah terbentuk dengan struktur yang lengkap sesuai ketentuan PO orsap” kata Ronny Fachrany Ketua DPC BMI DKI Jakarta Selatan.

Rony membawa serta sekretaris DPC BMI Jaksel Lukman Hakim dalam silaturahmi tersebut.

“DPC BMI DKI Jakarta Selatan siap bersinergi dengan anggota legislatif dalam melakukan kerja kepartaian dalam rangka memperkuat Demokrat dan akan terus melakukan berbagai kegiatannya bersama anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta,” Ujar Lukman Hakim.

Secara khusus H. Ahmad Nawawi memberikan pesan kepada kader BMI Jakarta Selatan untuk terus bergerak turun ke masyarakat dan menjaga kekompakan sesama kader.

Pertemuan yang berlangsung hangat itu juga dihadiri oleh wakil ketua DPC BMI Jaksel Panji Arum Wibowo.

“Sudah seharusnya kita sebagai muslim harus melakukan silaturahmi sebab seorang muslim wajib melakukannya dan jangan sampai memutus silaturahmi tersebut. Pesan dari Pak H. Ahmad Nawawi akan kami laksanakan sebaik mungkin demi meraih kejayaan Partai Demokrat khususnya di Jakarta Selatan” Ujar Panji.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed