by

DPC BMI Kabupaten Serang Kawal Laporan Dan Pengajuan Perlindungan Hukum

SERANG – Masih ngototnya kubu KLB Abal – Abal berusaha membegal dan mengganggu kedaulatan Partai Demokrat membuat kader partai berlambang bintang mercy tersebut mengajukan perlindungan hukum kepada MA melalui PTUN Serang pada hari Senin 15/11/2021.

Melalui unggahan Facebook Yayan Alfian ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang mengabarkan bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang bersama dengan Kota Tangerang mengirimkan surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan tertuju kepada MA RI melalui PTUN Serang.

Tanpa bermaksud mengintervensi para yang mulia majelis hakim, kami memohon perlindungan hukum dan keadilan bagi atau untuk partai Demokrat dari tindakan – tindakan merebut kepengurusan dengan cara yang melanggar moral dan etika politik.

” Hal ini perlu kami lakukan agar negara dalam hal ini MA RI memberi perhatian serius terhadap masalah begal partai yang notabene adalah pejabat negara ring 1 presiden,” ujar Martin SE. Ketua DPC BMI Kabupaten Serang yang ikut bersama saat laporan tersebut diajukan ke PTUN Serang.

Selanjutnya Martin SE. kembali menegaskan bahwa BMI kabupaten Serang akan selalu siap menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan Marwah Partai Demokrat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed