by

DPC BMI Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang Bersepakat

GUCI – Menindaklanjuti arahan dan instruksi ketua umum DPN BMI saat sekolah kader DPC BMI Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang bergerak cepat dengan menggelar rapat bersama di kawasan Guci.

“Agenda pertama adalah dalam rangka peringatan milad Pak SBY yang ke 72 dan peringatan 2 dekade Partai Demokrat. Agenda yang kedua adalah rapat koordinasi dan rapat untuk membahas program kerja kedepan. Ada beberapa point yang dihasilkan antara lain jadwal rapat rutin dan kegiatan bakti sosial dan Jum’at Berkah,” kata Surya wakil ketua DPC BMI Kabupaten Tegal.

Peserta yang hadir adalah pengurus harian DPC BMI Kabupaten Tegal dan Pemalang.

“Untuk BMI Kabupaten Pemalang kami bahas secara khusus persiapan pelantikan dan sekolah kader yang kami rencanakan akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang,” kata Heri Kamaludin ketua DPC BMI Kabupaten Pemalang.

Acara syukuran diselenggarakan di rumah kader BMI ibu Ina di daerah wisata Guci. Diawali dengan do’a bersama kemudian dilanjutkan dengan makan bersama para kader BMI. Tidak kurang dari 40 orang hadir dalam acara tersebut.

“Kebersamaan dan kekeluargaan seperti ini akan terus kita bangun dan lestarikan. Hal ini adalah modal dasar kami dalam menjalankan kegiatan berorganisasi. Kami ucapkan selamat milad ke 72 untuk bapak SBY semoga panjang umur dalam keberkahan dan sehat selalu. Dirgahayu Partai Demokrat ke 20 tahun semoga semakin Jaya dan dicintai rakyat,” ujar M. Syafii Pahlevi ketua DPC BMI Kabupaten Pemalang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed