by

DPC BMI Kota Tangsel Gelar Baksos Kesehatan

TANGSEL – Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat pada hari ini jumat 31/12/2021 DPC BMI Kota Tangsel mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat bertempat di Sekertariat DPC BMI Kota Tangsel di jalan H. Sarmah Pondok Aren Tangsel.

Sebagai pelaksana kegiatan baksos kegiatan ini adalah ketua bidang kesehatan DPC BMI kota Tangsel dokter Linda.

Warga Antusias Memeriksakan Kesehatannya di Acara Baksos BMI Tangsel

“Alhamdulillah kami berkesempatan untuk melaksanakan agenda baksos ini. Ini adalah sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat kota Tangsel,” kata dokter Linda.

Masyarakat terlihat antusias memeriksakan kesehatannya di sekretariat BMI Tangsel.

” Kami sangat terbantu bisa memeriksakan kesehatan secara gratis. Saya ucapkan terimakasih kepada BMI dan Partai Demokrat atas kepedulian kepada masyarakat kecil. Semoga BMI dan Demokrat semakin dicintai rakyat,” ujar ibu Rahmah salah satu warga yang memeriksakan kesehatannya.

Acara baksos dihadiri oleh Berry perwakilan DPD BMI Provinsi Banten dan Yanti Yustisia dari Drupadi Nasional.

” Kegiatan ini akan di laksanakan secara berkala di setiap kecamatan sebulan sekali secara bergiliran di wilayah tangsel. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Yanti.

Sementara itu ketua DPC BMI Kota Tangsel Dadang Abdul Rozak mengatakan pihaknya akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menggelar beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

” BMI akan terus bergerak membantu masyarakat, setiap kader BMI harus peka dan peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di Tangsel,” pungkas Dadang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed