DPC BMI OI Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Menangkan Panca Ardani

Bintang Muda Indonesia (BMI) adalah organisasi sayap partai Demokrat, dimana Kabupaten Ogan Ilir akan menghadapi pilkada dan partai Demokrat memberikan usungan pada calon Bupati dan Wakil Bupati Panca Ardani.

Sebagai sayap partai organisasi Bintang Muda Indonesia (BMI) cabang Ogan Ilir berdiri tegak lurus sesuai dengan instruksi partai Demokrat yang sudah memutuskan memberikan dukungan kepada Panca Ardani.

Ketua DPC BMI, Suari HS memaparkan kekuatan BMI Cabang Ogan Ilir tak bisa dianggap remeh, Kader BMI sudah terbentuk mulai dari DPC, yang ada di Kabupaten kemudian DPAC yang ada di 16 Kecamatan serta Ranting dari 241 Desa dan Kelurahan.

“Kekuatan BMI Cabang Ogan Ilir sangat solid, dan saya akan kerahkan seluruh DPC, DPAC, dan Ranting yang ada di Ogan Ilir ini, saya akan pimpin langsung pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Panca Ardani sebagai panglima mengkoordinir kawan kawan yang ada di Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan,” ungkap Kiyai panggilan akrabnya, Senin (7/9/2020).

Hal serupa di ungkap juga oleh Darmadi ketua DPAC BMI Kecamatan Payaraman, memperkuat pernyataan Ketua DPC BMI Ogan Ilir.

“Kami DPAC di Kecamatan yang ada Ogan Ilir dan Ranting di Desa Desa sudah berkoordinasi, dan siap menjalankan instruksi DPC,” Pungkas Darmadi. (sumber laman swaranews.co.id)

Check Also

AHY: “AMAN” kan Medan”, “AMAN” kan Suara

Setelah mengunjungi Jambi dan Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *