DPD BMI Banten Dukung Nur Azizah sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan

Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (DPD BMI Banten) mendukung pencalonan kader Partai Demokrat untuk maju ke piwalkot Tengerang Selatan. BMI Banten akan mengerahkan kader kadernya untuk memenangkan Nur Azizah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD BMI Banten, Iwan Jambek dis ela-sela pelantikan pengurus DPD BMI Banten pelatihan kader BMI Banten yang  diselenggarakan pada hari Sabtu, (22/08/2020)  di  Bailey’s Lagoon, Ciputat Tangerang.  Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina, Andi Alfian Malarangeng, Sekretaris Dewan Pembina Renanda Bachtiar dan juga Ketua Umum BMI, Farkhan berlangsung meriah.

“Dalam kontestasi pilkada Tangsel, DPD BMI Banten akan berjuang untuk kader Partai Demokrat, yaitu Ibu Nur Azisah. Karena beliau sebagai kader PD yang sangat peduli dengan masyarakat,” ujar Iwan Jambek. Ditambahkan Iwan bahwa sosok Nur Azisah adalah calon yang paling pas karena dikenal sebagai orang  sangat peduli dengan semua kalangan. “Disamping itu juga mampu mempererat persatuan dan kesatuan warga Tangerang Selatan. Adanya sikap dan karakter inilah maka BMI Banten memperjuangkan semaksimal mungkin dan mengerahkan kader-kadernya  untuk memenangkan Nur Azizah,” ungkap Iwan Jambek

Dalam deklarasi tersebut, Ketua DPD BMI Banten, Iwan Jambek mengungkapkan bahwa deklarasi dan pengkaderan DPD BMI Banten  adalah bagian dari upaya untuk mendorong terciptanya SDM yang berkualitas. Selain itu juga membentuk mendorong lahirnya para pemimpin muda Banten pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Check Also

AHY: “AMAN” kan Medan”, “AMAN” kan Suara

Setelah mengunjungi Jambi dan Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *