by

DPD BMI DKI Jakarta: Moeldoko Cs Harus Minta Maaf!

DPD Bintang Muda Indonesia DKI Jakarta menyarankan Moeldoko Cs bertaubat dan meminta maaf kepada kepemimpinan Partai Demokrat yang sah.

“Saya menyarankan kepada Moeldoko Cs untuk bertaubat dan meminta maaf kepada Kepengurusan Partai Demokrat yang sah dan diakui oleh negara” ujar Ghiffari Adha Ketua Departemen Bidang Sosial dan Politik DPD BMI DKI Jakarta.

Bagi Ghiffari sudah seharusnya Moeldoko Cs mempunyai kesadaran etika untuk meminta maaf kepada Partai Demokrat dan seluruh kader Partai Demokrat khususnya kepada mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) karena sudah merebut atau merampas partai orang dan membuat gaduh.

Moeldoko Cs seharusnya mempunyai etika dalam berpolitik, seharusnya tau kalau itu sudah melampaui batas dalam berpolitik dan mempunyai kesadaran etika untuk meminta maaf kepada seluruh kader Partai Demokrat dibawah kepemimpinan yang sah dan diakui oleh negara khususnya meminta maaf kepada mas AHY.

Ghiffari juga menyarankan kepada Moeldoko untuk membentuk partai sendiri dan jangan pernah membawa atribut Partai Demokrat atau menyebut dirinya sebagai ketua umum Partai Demokrat.

“Sangat menggelikan melihat Moeldoko dengan bangga menyebut dirinya sebagai ketua umum, padahal sudah jelas Kemenkumham hanya mengesahkan Demokrat versi Mas AHY bukan Demokrat versi Abal Abal atau biasa kita menyebutnya kelompok KLB Dagelan, dalam hal ini saya juga berpesan kepada Moeldoko untuk membuat partai sendiri dan jangan mengganggu atau membawa bawa atribut Partai Demokrat karena Demokrat yang asli yang ada mas AHY didalamnya bukan Moeldoko” ujar Ghiffari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed