DPD BMI Sumsel Siap Deklarasi dan Kaderisasi

 

Tak mau tinggal diam dalam mengajak kaum milenial untuk terus bergerak mengisi pembangunan di Indonesia. Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Sumatera Selatan akan dideklarasikan. Rencana tersebut terungkap dalam konferensi Pers yang digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (1/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD BMI Sumsel Sonedi Ariansyah S.Sos I SH dan jajaran pengurus lainnnya. Sebelum konferensi pers dimulai Sonedi membacakan Instruksi Dewan Pimpinan Nasional BMI yang diantaranya poin-poinnya semua anggota BMI di seluruh Indonesia berkewajiban menyukseskan Pilkada serentak yang saat ini tengah berjalan tahapannnya.

Untuk itu semua anggota BMI di seluruh Indonesia berkewajiban turut serta memenangkan kandidat yang diusung oleh Partai Demokrat. Untuk konteks Sumsel harus memenangkan kandidat yang diusung pada Pilkada di 7 kabupaten.

Sedangkan langkah-langkah untuk itu semua DPD BMI diwajibkan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus masing-masing daerah. Serta menyusun agenda kerja tim pemengan di daerah masing-masing. Untuk semua kegiatan itu DPN BMI menginstruksikan agar semua anggota BMI tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Instruksi tersebut dikeluarkan oleh Ketua DPN BMI Farkhan Evendi di Jakarta pada 20 Oktober 2020 lalu.

Selanjutnya pada penjelasannya Ketua Panitia Deklarasi Yesi Puspita mengemukakan, kegiatan deklarasi dan kaderisasi direncanakan akan digelar Senin 9 November 2020 di Hotel Grand Inna Palembang.

Saat ditanya mengenai program-program berikutnya BMI ingin berkontribusi dalam pembangunan dengan hidup ber-Pancasila yang baik. Mengajak kaum milenial bukan hanya bisa berdemonstrasi tetapi bisa juga berkontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Bahkan,Meskipun tanpa “GAJI RATUSAN JUTA”, kaum millenial siap menjalankan hidup ber-PANCASILA dengan baik sebagai wujud kontribusi kongret BERBANGSA,” pungkasnya.

Check Also

AHY: “AMAN” kan Medan”, “AMAN” kan Suara

Setelah mengunjungi Jambi dan Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *