by

DPD Pelopor BMI Provinsi Banten Berpartisipasi Amankan Musda IV Demokrat Banten

SERANG – Perhelatan musyawarah ke IV Partai Demokrat Provinsi Banten dilaksanakan hari Senin 11/10/2021 digelar di hotel Horizon Kota Serang. Musda digelar sebagai bagian amanat AD – ART Partai Demokrat dalam rangka evaluasi dan konsolidasi kader.

“Hari ini kami turunkan 30 pasukan Pelopor sebagai bagian tanggung jawab dan fungsi kami sebagai pasukan penjaga dan pengaman Partai Demokrat. Dari semalam anggota kami sudah berada di lokasi acara untuk memantau situasi,” kata H. Jaro Endo Komandan Pelopor DPD Banten.

Musda IV Partai Demokrat Banten digelar lebih awal dari jadwal semestinya yaitu tahun 2022. Sebelumnya Itu Jayabaya selaku ketua DPD Partai Demokrat Banten menulis surat terbuka untuk kader Demokrat Banten lewat unggahan Facebook. Iti Jayabaya mengatakan bahwa seluruh kader Demokrat harus tetap solid dan menjaga kerukunan dan selalu waspada terhadap pihak-pihak yang berusaha merongrong kedaulatan Partai Demokrat.

“Tentunya sebagai organisasi sayap kami harus tunduk dan melaksanakan himbauan dari ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten tersebut. Kami langsung instruksikan kepada jajaran pengurus BMI se Banten untuk hadir dan turut menjaga jalannya Musda ini. Alhamdulillah hampir seluruh ketua DPC BMI hadir hari ini,” kata Iwan Jambek ketua DPD BMI Provinsi Banten.

Sampai berita ini dibuat kaderBMI dan pasukan Pelopor BMI masih berjaga dan siaga dilokasi acara musda

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed