by

DPN BMI Bersama PELOPOR BMI, DRUPADI BMI Dan DPD BMI Provinsi Banten Gelar Syukuran Milad Pak SBY Dan HUT Partai Demokrat

TANGERANG – Memperingati Dua Dekade Partai Demokrat, dalam suasana yang cukup sederhana, di Bintang Muda Indonesia menggelar doa bersama di Kantor DPN BMI, Kamis (9/9/2021).

Acara ini di isi dengan doa bersama, potong tumpeng dan membagikan ratusan paket makanan untuk para pengguna jalan di depan kantor DPN BMI. Hal ini dilakukan sebagai simbol rasa syukur kader BMI atas pencapaian serta pengabdian Partai Demokrat selama Dua Dekade.

“Acara ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara kader BMI, selaku panitia kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terlaksana acara ini,” kata Yanti Yustitya sekretaris panitia yang juga Bendahara umum Drupadi BMI.

Iwan Djambek selaku ketua DPD BMI Provinsi Banten dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh kader BMI di Banten harus terus membangun soliditas sesama kader dan bekerjasama dalam meraih kejayaan Partai Demokrat di Banten.

“Segenap kader BMI berdoa semoga Demokrat semakin jaya dan tetap konsisten digaris perjuangan rakyat, sesuai motto Demokrat Berkoalisi dengan rakyat dan Harapan Rakyat adalah Perjuangan Demokrat,” kata Pitria Nopa Asriani dalam sambutannya mewakili DPN BMI.

Selain ucapan selamat serta doa untuk Partai Demokrat, kader BMI pada kesempatan ini juga memanjatkan doa untuk Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI ke-6) yang juga berulang tahun ke-72 tahun. Semoga beliau diberikan kesahatan serta kekuatan agar semakin menginspirasi segenap rakyat Indonesia.

Setelah selesai rangkaian acara syukuran dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak sebanyak 300 paket di Jalan Raya Ciledug yang dibagikan kepada para pedagang, ojek dan pengendara yang lewat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed