by

Gubernur DKI Dihimbau Jangan Mudah Terpancing Buzzer Banjir

Departemen Kebijakan dan Opini Publik DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) lency Pramono meminta agar Anies tak mudah terpancing buzzer banjir.

“Fokus saja dulu pada persoalan banjir ini, itu saja memerlukan energi yang banyak” ujar lency.

Lency meminta agar Gubernur Anies pun mengurangi statment soal banjir karena kalau kerja Anies kongkret akan terjawab dengan sendirinya.

BMI melihat mereka yang menjadi buzzer disaat banjir adalah para kriminal dan pelaku kejahatan karena berusaha mengambil keuntungan dari rakyat yang sedang bersusah payah.”Bayangkan kalau keluarganya sendiri yang kena masih sempatkah dia beri sumpah serapah” ujar Lency.

Lency melihat bahwa di saat banjir atau musibah gempa hendaknya para buzzer turun langsung memberikan sedikit dari gajinya sebagai penjahat isu agar bisa belajar bagaimana saat yang tepat bicara, kalau tidak ya kami anjurkan masuk TK untuk belajar bagaimana merespon situasi dimana orang banyak kesusahan.

BMI juga menyoroti sindiran pejabat pusat kepada banjir jakarta tidak perlu karena kalau pejabat bicara misal terkait lemahnya koordinasi Anies tetap nanti yang disalahkan Presiden.

“Semoga itu kritik pejabat pusat bukan karena suruhan Presiden, dalam persoalan banjir jakarta kami minta semua pihak untuk sama-sama tidak over” ujar Lency.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed