by

H. Yoyon Sujana Secara Ksatria Serahkan Dukungan Kepada Hj. Iti Jayabaya

SERANG – Musda IV DPD Partai Demokrat propinsi Banten diwarnai kejutan yang mengharukan. Disaat pembukaan sedang berlangsung H. Yoyon Sujana menginterupsi sidang yang dihadiri ketua umum Partai Demokrat AHY secara virtual.

“Mohon izin bicara mas Ketum AHY, saya menyatakan menyatakan menyerahkan dukungan kepada Bu Iti Jayabaya untuk kembali memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Banten,” kata H. Yoyon Sujana.

Alasan H. Yoyon Sujana mundur adalah demi menjaga nama dan Marwah Partai Demokrat.

“Tidak ada tidak ada kamu, yang ada adalah kita semua keluarga besar Partai Demokrat. Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi sikap yang diambil pak Yoyon,” kata Iti Jayabaya.

Dengan mundurnya H. Yoyon Sujana maka Hj. Iti Jayabaya kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Periode 2021 – 2026.

Kembali Partai Demokrat menunjukkan kedewasaan dan kelapangan hati kadernya demi kepentingan bersama yang lebih besar.

Ketua DPD BMI Provinsi Banten Iwan Jambek yang hadir bersama Ketua DPC Kabupaten Tangerang Pandji KH., Ketua DPC BMI Kabupaten Serang Martin Manurun dan jajaran pasukan Pelopor mengucapkan selamat atas terpilihnya Hj. Iti Jayabaya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten. Iwan menyampaikan bahwa BMI siap selalu menjaga dan mengawal kepemimpinan Hj. Iti Jayabaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed