by

Hadirnya Jokowi Dan Ahok Bukti Prabowo Bukan Ahli Strategi

Bintang Muda Indonesia, selama ini selalu mendengar yang digembar-gemborkan Prabowo ahli strategi dinilai hal yang lucu karena berbagai strateginya justru menjerumuskan bangsa.

“Hadirnya Ahok yang ketika itu ditarik jadi kader Gerindra lalu jadi pemimpin Jakarta bersama Jokowi bukti bahwa Prabowo suka salah strategi, toh akhirnya Jokowi-Ahok bagian dari kekisruhan bangsa” tegas Lency Pramono, Ketua Departemen Kebijakan Publik DPN BMI.

Kedua, Strategi Prabowo yang keliru bukan saja membuat bangsa ini terbelah setelahnya tapi menyebabkan berbagai hal lain yang membuat bangsa ini dililit oleh berbagai kepalsuan.

Hal lain yang menarik adalah dukungan Prabowo bagi Omnibuslaw dan UU Minerba yang menyengsarakan rakyat miskin tak bisa disebut sebagai strategi.

“Kita merasa bahwa tidak ada hal strategis yang dihasilkan oleh Prabowo untuk bangsa, melempar bangsa ke jurang betul, Gerindra dan Prabowo lebih banyak hadir untuk Jokowi, Ahok dan figur bermasalah lain daripada menjadi bagian dari solusi untuk negeri, BMI akan menghadang koalisi pemerintahan dan mencegah mereka membawa Indonesia menuju jurang”tegas Lency

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed