by

Imam Demokrat Adalah AHY, Bukan Pengamat

BMI mengikuti instruksi ketua umum Partai Demokrat untuk tidak bicara pilpres

“Termasuk membahas tema bahwa hanya ada tiga poros dipilpres, sebab sekarang kita sama-sama satu poros yaitu mengatasi pandemi” ujar Panti Silaban, Waketum DPN BMI.

DPN BMI menyebut bahwa kekuatan apapun yang hendak menghancurkan demokrasi dan mempersulit membaiknya kesehatan rakyat akan menuai masalah sendiri karena tantangan sebesar sekarang tak akan bisa membuat pemerintah membagi waktunya dengan politik kerdil

“Ayo kita saling berpikir positif, tidak mengkomentari isu pilpres dan nanti jelang akhir 2023 kita pun masih evaluasi berbagai persoalan kesehatan, varian virus baru namun kita tetap melaju pada kitab konstitusi bahwa pemilu ya 2024 kalau sekarang Pemilu yaitu penanganan masalah virus dulu alias Pemilu juga singkatannya.

Selain itu BMI menyebut feodalisme dan virus beracun lain dalam kekuasaan tetap diwaspadai BMI di DPR tapi tidak kemudian tergoda ke ranah capres atau isu perebutan kekuasaan lain.

Politik kita sekarang adalah kehidupan rakyat sudah lebih baik atau tidak dan pada saatnya BMI akan menjawab analisa pengkotakan koalisi pilpres dan sebagainya bila Demokrat mengizinkan, kita kan imamnya AHY, bukan pengamat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed